Makanan Lezat Di Jakarta dan Sekitarnya

Sate

Aku pengen banget kita itu seperti sate.
Supaya kita selalu berdampingan walaupun sering merasakan sakitnya ditusuk

Malam ini kayanya enak loh kalu makan sate karena baru kali ini ada abang sate lewat dan langsung aja nyobain sate babi, daging nya empuk bumbunya itu enak banget pokonya mantap deh.

Sate numpang lewat
Rp. 5500 / tusuk

Fresh spring roll khas Vietnam

Fresh spring roll doan vietnamese lumpia isi udang, daging ayam dan sayuran yg enak banget โ€ฆ dilengkapi dengan sauce nya yg bikin tambah enak dehโ€ฆ
Seger banget waktu makannya dan healthy food loh itu! Kalo yang belom pernah cobain Fresh Spring Rollnya harus buru-buru cobain dehh

Doan vietnamese
MAG lantai 2Fblok B1 no 16 17
Sebelah hokben , sebrang pepper lunch

Guyss waktu nya makan siang neh guys, Aku ada rekomen makan siang nya daerah Menteng, dari nama Resto nya sih pasti ga asing ya secara ini resto walaupun jadul tapi rasa nya yang masih menjadi favorit keluarga loh.

Aku cobain bistik babi yang paling banyak orang pesan di Rendezvouz. Daging nya empuk, enak dan so juicy apalagi di makan pake nasi hangat dengan tambahan sambal beh di jamin lahap abis deh

Bistik babi
Rendezvouz
Jl. Johar No. 2B โ€“ C
Menteng
Non halal

Jujur aja, kalo makan bakso pasti ngabisin bakso nya baru sayur nya

Kalo lagi maen ke daerah Citra, disana ada tempat makan bakso enak loh, Kuah gurih dan kaya kaldu berpadu sambal, saus, juga pilihan mi, ditambah bakso macam-macam isi nya dengan harga relatif.

Yuk mampir cobain,
Tempatnya juga nyaman banget buat nongkrong bareng kamuhh.

Bakso SM
Ruko Citra Garden 1
Blok I1 No. 16
Jakarta Barat
07.00 โ€“ 22.00

Siapa nggak ngiler lihat Brownies Almond ini?ย Cemilan yang satu ini rasanya enak dan cocok di waktu kapan saja. Mudah dipotong dan tidak mudah hancur jadi enak pokoknya, Lezat nya cake bertekstur lembut dan almond slice menghasilkan citra rasa yang manis. .

Selain brownies almond, mommax kitchen juga menjual aneka kue lain nya yang bikin kamu ketagihan loh.
Homemade
Tanpa pewarna buatan Order Bahan yang di pakai semua berkualitas, makanya order sekarang yuk

BROWNIES ALMOND
IDR 100K / uk 20 x 20 cm
+62 813 45314880

Cemilan Ini Wajib Kamu Coba Jika Ke Bali

GORENGAN NIKMAT DALAM SETIAP HAP

Mimin cobain gorengan kekinian neh nama nya gorenganhaphap di cabang Renon, Bali Gorengan nikmat dalam setiap hap! Gorengan ini Beda dari gorengan lain, karena mereka menjaga kualitas, kebersihan.

Minyaknya jernih, selalu diganti setiap hari
Gorengannya disimpan dalam penghangat makanan, selalu bersih & higienis

Dan yang paling penting, dibungkus dengan kemasan makanan, bukan dari koran bekas!

Ada 7 macam gorengan:
1. Pisang goreng madu, dibuat dengan madu sebagai pengganti gula, rasanya manis legit dan crunchy, fav mimin
2. Tape goreng keju
3. Tahu isi sayur jamur
4. Lumpia isi sayur jamur
5. Singkong keju
6. Bakwan sayur
7. Tempe mendoan kriuk

Semuanya enak, sizenya besar, crunchy dan bakalan dapet free 2 dipping sauce, saus kacang & saus pedas manis. Kalian kudu nyobain, dijamin bakalan ketagihan! Inni gorengan rasanya unik banget deh.

gorenganhaphap
: Jl. Tukad Badung No. 6b (seberang Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku)
: available on GoFood & GrabFood
Buka setiap hari, pk. 11.00 โ€“ 19.00

CEMILAN MEKSIKO DI BALI

Burrito di Bali yang paling favorit adalahย  mix and match bali karena burrito nya enak banget Daging ayam nya krispy banget dan itu bikin nagih karena lembut di mulut. Crispyhead nya yang fresh dan Grilled premium sause yang tasty juga bikin kenikmatan menu ini makin yummy.

Unik nya mereka menggunakan Korean sweet mayo jadi berasa banget nikmat nya, isi an nya ga pelit dan di campur dengan manis nya jagung.

Wajib banget cobain guys, yukk kepoin ig nya buat cobain menu yang lain.

COOKIES ISI AN MARSHMALLOW & CHOCOLATE

Nyobain cookies nya milcahdough cookies satu ini berbeda dengan cookies kering pada umumnya. Soft cookies renyah di permukaan luar, dan penuh lelehan coklat atau marshmallow di bagian dalam nya.

Wajib cobain sih guys, karena enak banget sih. Parahhh!!
โ€“ premium ingredients
โ€“ its gluten free & lactose free
โ€“ topping yg super duper banyak
โ€“ Packaging bisa request karena dibuat dengan tangan :โ€)
โ€“ Last,made with love

Yuk order buat nyobain cookies nya

Aneka Kuliner Lezat dan Terkenal di Jakarta

Salad Stop

SaladStop! Korean Series Season 2 Setelah lalu cobain menu season 1, gue penasaran sama menu di season 2 dan ternyata gak kalah enaknya dengan menu-menu sebelumnya yang terinspirasi dari drakor Start Up.

Nam-Do Chikin (403 kalori)
Sweet potato noodles, gochujang chikin, onsen egg, capsicum, red & white cabbage, edamame, mushrooms, healthy kimchi dan korean gochugaru aioli.

Ji-Pyeong Bulgogi (348 kalori)
Organic romaine, warm bulgogi beef, seared tofu, capsicum, sweet corn, carrots, healthy kimchi dan korean gochugaru aioli.

Rasanya lebih improve dimenu season 2 apalagi ayam gochujangnya gue suka banget empuk, lembut dan rasa gochujangnya meresap banget. Kalo bulgoginya so far dagingnya empuk juga dengan saos gochujang.

Berasa banget vibes Korea-nya, pecinta drakor pokoknya wajib cobainย @saladstopid Korean Series Season 2, ENAK dan HALAL, ditunggu season berikutnya.

Pasta La Vista

Setuju kan weekend santai di rumah waktunya makan enakkkkkk pesen online gak pake lama langsung sampe menu PASTA LA VISTA-Pasta Series The Garden : Spaghetti Aglio Olio Chicken Sambal Matah dan Spaghetti Soft Shell Crab Tom Yum gak ketinggalan dessert juga Sheโ€™s Slice of Heaven

Emang gak pernah failed menu-menu diย @thegarden_id termasuk pasta ini, apalagi yang Soft Shell Crab Tom Yum suka banget asem pedas gurih tambahin peresan jeruk, seger banget!!!! Kalo cakenya udah gak perlu ditanya lagi dengan sauce taro dengan crumble, langsung ludes.

Urat Sapi

Guyssss baru kali ini nemu Urat Sapi lbh gede dr telapak tangan aku diย @sumatra.rasa dannn Empukkkkk banget ternyata. Seneng banget dehh buat aku pecinta Urat Sapi soalnya biasa beli tuh Keras gt dan kecil2.

Selain itu ak cobain juga rendang sapi, dendeng balado dan perkedelnya. Ini bisa dikirim keseluruh Indonesia loh

Buat kalian yg penasaran gimana gede n empuknya yukkkk buruannn di Order

ย @sumatra.rasa
Grabfood : Sumatra Rasa
Shopee & Tokopedia

Pizza New York

Wah ada New York Style Pizza di BSD nih apalagi klo bukanย @pizzahead.id dong. 1 Slicenya 30cm dan diameter Whole Pan Pizzanya sampe 58cm guys! Yukkk buat warga BSD Tangerang merapattt ย lokasinya di Ararasa BSD tepatnya di foodcourt Temurasa.

Tersedia juga di grabfood, gofood, shopeefood, dan traveloka eats. Lagi ada promo juga potongan up to 30k untuk semua whole pannya, dan up to 50% di traveloka eats.

Menu Favorite aku :
Meat Head Pizza
Chicken Bbq
Mushroom
Pepperoni

Cuss Cek juga promo-promo terupdate di instagramย @pizzahead.id

ย @pizzahead.id
ย @ararasabsdย @temurasa.foodpark

ย